hukum perbandingan

cuma mo ngasih tau, klo tdi iseng² buat blog di : http://yaws.wordpress.com http://niskala.blogsome.com click aja buat ngeliat kayak apa bentuknya…. tpi tetep site utama yg ini.. yg 2 itu... Read more »

aku tersentuh

The story is so touching… it would make you cry! read on… ********************************************** I cried for my brother 6 times I was born in a secluded village of a... Read more »

left hand rule

pernah dngar “aturan tangan kiri“?? bahasa kerennya left hand rule. klo yg blajar fisika pasti tau. tp yg ini beda, jauuuuhhhh skali. yg ini kyknya babak bonus. sminggu ini,... Read more »

centurion

centurion, kyknya gak banyak yg inget judul pilem kaya´ gituan. pilem kartun sih, jaman masih sd duluuuuuuuuu banget!! tau atau pernah liat tipi yg ada kotak-kayunya?? layar tipinya berwarna... Read more »

casing,rw,supply,lekker

temen deketku (si beda), kmaren nanya² harga casing komputer, trus ada yg hrganya 325 ribu. waktu lgi ngobror ber3, dia bilangin ke temennya, “murah banget yah.. cuma 350 dah... Read more »

say ko sleep

rame deh… tadi ada konser "saykoji" di BU (balairung utama) UKSW (UnKris. Satya Wacana). rame banget, yg mahasiswa banyak, yg bukan mahasiswa juga banyak, sampe ada yang berantem gara²... Read more »

jauhnya gorengan

nulis yg agak religius dikit boleh dong. kadang² Tuhan “berbuat sesuatu” pd kita tuh lewat cara yg gak kita duga. boleh dong yang biasanya kita sebut “kebetulan” itu dianggap... Read more »

berpikir lateral

sekedar ingat kejadian lucu yg cukup mengerikan… aku punya teman… (teman sepermainan, hehehe…) bisa nyetir mobil, tapinya blom lincah bener… waktu itu aku lgi capek banget..jdinya minta tolong dia... Read more »

kesalahan, marah & dendam

aku lagi inget suatu crita, lmayan dalem maknanya, sktr 2 meter.. 🙂 singkatnya gini..(mungkin agak beda,sudah agak lupa..) ********************* ada seorang pemuda,yg sangat emosional. dia mudah sekali marah oleh... Read more »