teknologi tercanggih

hmmmhhh… tau? ni hr aku ber-“hepitaim” 2x. biasanya sih cuma jam 8-10 aja. tpi kayaknya lagi butuh banget, jdinya pas diajakan temen maen lagi jam 13-15, ikkkoooootttt…. jadinya pas... Read more »

day of my life

tulisan ini didedikasikan untuk “komplotan” dan mereka smua yg ikut²an terlibat secara sengaja maupun tidak. Tuhan tahu, Tuhan akan memberikan yang setimpal, bahkan lebih, untuk kalian semua. Percaya….. ~... Read more »

timnasku…

tadi nonton endonesa vs korea???? sedih skali endonesa kalah, gol semata “wayang golek” korea, mungkin gara² pemain endonesa naksir ama pemain korea, dia lewat cuma diliatin aja.. hehe…. tapi... Read more »

new look on the blog

horeee…. akhirnya stelah mlewati perjuangan yg cukup makan waktu gak pake kuah, gak pake sambel, tampilan ke#2 untuk blog ini slese juga!slese.. slese… slese… sleseeiii…. tampilan yang lama sih... Read more »

ramah endonesa

tadi sore, selesei nonton bola di kampus, ada peristiwa yang udah lumrah, tapi bikin aku mikir dikit. di tangga deket gedung F, lagi banyak mhsw pada duduk². trus ada... Read more »

mot-e-mot

nih ada kjadian yg lumayan serem. tadi pagi tuh, ama temen² purbalingga maen bola, selese sktr jam 9an. abis maen baru tau klo ternyata kunci mobil yg td ditaroh... Read more »

tragedi

singkat kata singkat cerita.. satu.tau kan “periode aktif” kartu as? punyaku, periode sampe tgl 3. trus aku isi pulsa sampe “full tank” tgl 3 juga. walhasil, sukses besar, petik... Read more »

maling di HUT “rival”

hui hui… ni hari ultahnya tmen baekku, dia julukin aku “rival“, gak tau tuh.. 🙂 ni hari gak akan terlupakannya olehku.. diawali oleh tragedi tak terduga. pulang dari warnet... Read more »

merit

selamat berbahagia buat iwan & silvy.. kmaren mereka b2 dah resmi nikah loh, di semarang. aku sih rencananya gak ke resepsi, gak ada duit sama skali. tinggal 20 ribu... Read more »