1st day at work

just another good news.. stlh ndaftar ke FTI-UKSW, mo mengapdi jdi dosen, trus udah di panggil buat wawancara ama micro teaching akhirnya hari ini masuk kerja juga. gak diduga... Read more »

my GPRS…

lgi nyoba aja posting pke gprs-nya m3.. thx bwt bbrpa tman msih yg stia bget bca blog ini.jga thx bwt bangma yg bru ngasih komen.. ada yg tau 379... Read more »

500 perak

tadi malam ada kjadian yg unik.. lagi makan malam, di warung kaki 5, nasi goreng gitu².. di atas trotoar pinggir jalan protokol-nya salatiga, alias dipo.. duduk bersebelahan dengan “rival”... Read more »

eSTe

aembek!!! lucu juga “aembek“. artinya apa tuh..? itu hanya cara bodoh seorang sarjana teknik elektro mengucapkan “i am back” !! wahaha… sombong, cuma mo ngasih tau klo dah sarjana... Read more »

nge-bis lagi

tau gak? dulu banget tuh, waktu awal², kuliah, skitar 2 taon-an, tiap bulan minimal 2 kali naek bis salatiga-jogjakarta, sampe akhirnya, perjalanan skitar 2.5 jam di atas bis tuh... Read more »

adios amigos

bye salatiga….. see u next year… ^_^ Read more »

kaliurang 4 d 1st

blom pernah selama ini, klo lgi nyetir, ke tempat baru, yg blom pernah dilewati, trus nyasar. bener loh. blom pernah. sering ke semarang, jogja, solo, trus nyoba² jalan yang... Read more »

long time

lamaa sampeee….. emang, dah lama banget gak nge-post lagi. udah skitar 2 bulan. bukan sengaja, emang lagi nggak aja. hehe… thx buat tesa yang udah bela-belain (emang namanya gitu... Read more »

goodbye

best way to say goodbye.. “goodbye is the sadest word i´ve ever hear” tau lagu itu?? yg nyanyi celine dion.. keren, menurutku. lagunya sih tema sedih gitu. nada² juga... Read more »

magnet

lagi mau nulis gak jelas nih! ^_^ logam yang memiliki sifat magnet, mampu menarik logam lainnya. smua udah tau!!! magnet itu ada 2 macam, magnet utara (U) dan magnet... Read more »