facebook messages

facebook messages diluncurkan :

facebook menyatukan sistem pesan yang sudah ada, email @facebook.com dan pesan tekxt atau sms. semua komunikasi akan tercatat dalam sebuah thread, sekalipun dengan cara yang berbeda-beda. pada pengiriman email, tanpa subject. menurut pendiri facebook, pesan menjadi lebih mudah dan sederhana. semua ada.

banyak sekali pro dan kontra di berita-berita online. yang menarik untuk disimak, tentu yang kontra, supaya rame :

dari pcworld.com :

1. tak bisa hapus pesan. kalau mau hapus, harus hapus seluruh thread. agak kaku sebenarnya karena akan sulit untuk mencari sebuah pesan penting diantara sekian banyak pesan yang tersimpan. pesan yang tak penting tidak bisa dihapus jika didalam thread yang sama ada pesan yang tak ingin dihapus.

2. yang bukan teman di facebook bisa mengirimkan email pada anda. kenyataanya jika anda share foto pada orang yang belum punya facebook, dia tetap harus mendaftar pada facebook untuk melihat foto yang anda share. dengan demikian semakin banyak pengguna facebook yang akan bergabung. hm…

3. tanpa subjek. akan sangat sulit menemukan pesan saat jumlah pesan sudah membengkak.

4. pertemanan otomatis. saat anda mengirimkan pesan pada seseorang yang belum menadi teman anda, secara otomatis profil anda akan dapat dilihat olehnya. mungkin seperti saat mengirimkan permintaan pertemanan. bayangkan jika anda mengirimkan email pada bos, teman kerja, atau siapapun dan hasilnya, profil anda terbuka dengan indahnya bagi dia.

selengkapnya baca di pcworld.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *