superman itu nyata

superman itu nyata..

tidak akan ragu jika ada yg mempertanyakan kebenaran pernyataan ini..

pria setengah baya dengan kulit agak gelap, tidak terlalu tinggi untuk ukuran laki2, tegap, terlihat kuat, selalu terbungkus pakaian sederhana dan rapi.

beberapa kerutan tegas di wajahnya yg selalu terlihat tanpa ekspresi berlebihan, menyembunyikan suasana hatinya. pandangan matanya seakan selalu mengawasi dan membaca orang2 di sekitarnya namun sungguh tak terbaca apa yg ada di benaknya.

tidak banyak berbicara namun gerak tubuhnya yg terkadang muncul mampu berkata banyak. kharisma seorang yang bijak dengan wibawa yang tampak jelas, berani dan tak kenal takut.

terlalu sungkan untuk mendekati dan menjabat tangannya yg terlihat bertenaga. tak sempat juga mendengar suaranya yg sepertinya pelan sopan namun tegas.

sosok seorang guru SD, mengajar kelas 1 – 6, seorang diri, sejak 13 tahun yg lalu sampai sekarang, dan akan terus berjuang entah sampai kapan..

sosok malaikat bagi sebagian orang..

belajar banyak….

alam halmahera juga sangat memikat. sempat berkunjung ke pantai kupa-kupa bersama dengan teman-teman alumni uksw. tidak pernah kenal dekat dg mereka sebelumnya, hanya almamater yang mendekatkan…

:: coretan di tobelo [20100625] ::

Leave a Reply

Your email address will not be published.