1 mistake and u r out…

futsal
futsal

15 menit sangat cepat berlalu, tidak ada ruang untuk melakukan kesalahan. tiap individu dengan tugas masing2. satu saja lumpuh, semua gagal.

sederhana sebenarnya, hanyalah pertandingan futsal hari ini. melawan mantan juara tahun lalu. unggul dengan skor 2-0 sampai pada 6 menit sebelum pertandingan berakhir.

salah sedikit pengaturan formasi, salah sedikit rotasi pemain, salah sedikit tarik resleting, skor berbalik total, 3-2. salah prioritas dalam pengaturan. sampai selesai akhirnya harus merelakan kemenangan di tangan direnggut.. hanya dalam 6 menit… ugh..

menyesal tiada tara, sempat esmoni juga.. teriak2 tak jelas di lapangan.. dorong2 orang. gigit wasit.. hehe..
bagemanapun, masih ada 2 kesempatan bermain lagi di grup neraka ini. besok, ada kemungkinan bisa menang WO (td pagi musuh sudah kalah WO). kalau seperti itu, kesempatan terakhir, lusa harus menang, hanya dengan itu ada kemungkinan bisa lolos.

mungkin, lusa, dengan prioritas yang berbeda, bisa buat pengaturan yg berbeda, ato skalian undang pelatih internasional untuk mengatur tim aneh ini. 🙂 berharap bisa menang.

sebutlah tim ini bernama M. tim yg menang tadi adalah T. tim yang sudah menang WO adalah G terhadap tim D. Tim D selalu kalah karena tak pernah datang. yang tertinggal hanya M, T dan G. M sudah kalah dari T. kalau M kalah lagi dari G maka M pasti out, yang lolos T dan G. jika ternyata M menang atas G. lihat dulu hasil antara G dan T. kalau T menang, G out. tapi kalau G yg menang, poin sama semua, semua menang 1 kali, kalah 1  kali.yang dilihat jumlah gol.

bagemanapun, rabu, M lawan G, M harus menang supaya ada peluang lolos. berjuang !!!!!.

——————————————–

ternyata setelah itu, tim M ini mengalami seri 1-1 sama dengan tim G, jadi pastinya yang lolos ke putaran selanjutnya adalah tim T dan tim G, yang keduanya pada final mendapat posisi ke-3 dan ke-4. wajar… (pembelaan diri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.