1st day at work

just another good news..

stlh ndaftar ke FTI-UKSW, mo mengapdi jdi dosen, trus udah di panggil buat wawancara ama micro teaching akhirnya hari ini masuk kerja juga. gak diduga sebelumnya. menurut perhitungan (hehe…) trus menurut telp hari rabu lalu, katanya emang mulai masuk dihitung tanggal 1 april. tapi tadi pas ketemu ama pak dekan, dia bilang masuk mulai hari ini…

ya udah deh…

mulai masuk kerja..

seruangan ama temen SMA dulu, bapak SAM..
wah… ancur deh.. hhehe..

sekiranya kabar gembira ini saya akhiri sampai disini..

sampai jumpa.. 🙂

~~~ ~~~ ~~~
be nice to people on your way up, you´ll meet them on your way down

Leave a Reply

Your email address will not be published.