long time

lamaa sampeee…..
emang, dah lama banget gak nge-post lagi. udah skitar 2 bulan. bukan sengaja, emang lagi nggak aja. hehe…
thx buat tesa yang udah bela-belain (emang namanya gitu … ) baca smua post. kerasa yah klo ternyata kita udah lama gak ketemu. udah banyak hal & berita yang kita gak saling tahu.
thx juga buat “coy” imel yang katanya juga udah nyempetin nengok “rumah” maya-ku ini :).
kalo ada lagi yang laen yang ikutan pasang mata, baca blog ini, tapi blom keta´uan.. makasih.. klo punya blog atau web page, kasi tahu aja, ntar kubaca juga (kalo inget,hehe..)
oiya, yang mau link-nya dipasang di sini juga bisa.. kasi tau aja.. diriku kan baek hatinya..

sekilas aja, sbenarnya sih, ada beberapa hal yang kayaknya pengen kutulis, tapi blom skarang. ditunggu yah…

sekedar info (baca:iklan), webnya ikmasti (ikatan keluarga mahasiswa dan siswa timor di salatiga < perkumpulan etnis > ) udah mulai aktif kembali. jadi klo ada yang berminat mo daptarin diri jadi member bisa langsung meluncur ke http://ikmastiSalatiga.brinkster.net atau bisa juga di http://ikmasti.co.nr (sama aja kok). klo ada kritik, saran, puji-pujian, bisa kirim lewat guestbook atau lewat halaman webmaster disitu juga.

yang pernah baca post tentang “my favourite” alias cerita tentang si lalatempul.. ternyata fotonya blom diupload. sekarang sih udah, klo berminat bisa liat.. bonus foto pemiliknya.. hehe… klo gak salah alamat ceritanya disini.. (klo salah, jangan marah..). fotonya lalatempul juga ada disini
ada juga foto sikut kanan waktu kesleo, ceritanya tuh di post left hand rule.. fotonya ada click disini

untuk post berikut, pengen nulis tentang “ngobrol f2f (face to face), telp, sms, online chat, video chat…” beda² emang, tapi smua kayaknya punya kelebihannya sendiri² loh.. gak selamanya f2f atau yang laennya tuh yang lebih baek… ntar deh, mikir² dulu.. klo udah jadi tulisan, baru di-post

sampe jumpa…

Leave a Reply

Your email address will not be published.