teknologi tercanggih

hmmmhhh…
tau? ni hr aku ber-“hepitaim” 2x. biasanya sih cuma jam 8-10 aja. tpi kayaknya lagi butuh banget, jdinya pas diajakan temen maen lagi jam 13-15, ikkkoooootttt….
jadinya pas pulang, udah jam 11, mandi aer, istirahat bentar, makan dkit maen lagi, mandi kringat, pulang, mandi aer lagi, lanjutin makan yg tadi…
kayaknya masih kurang hepi… @_@

hari kmaren rasanya lagi beruntung banget…
harusnya ada tes jam 7.30.. udah deh, sistem SKS aja, blajarnya mulai jam 5 subuh.. berangkat pake singgah pinjem kalkulator dulu… udah deg²an aja tuh, telat lagi 15″. ternyata para mitra olah-raga antv, tes-nya diundur… yaaeeellllaaahhhh…..
“sukur aku sembahkan…..” (cipt. kusbini)

jam 10-12 hepitaim ama temen² turen…
pas pulang ngambel spatu, ternyata ama bibi di kos, dikasih makan loh, kebetulan ada lebih, nasi ama hati sapi (udah masak)… gak nolak lah yaw… makan dulu sblum ber-hepitaim ria… padahal udah bli makan, simpen buat malam aja… senang deh, beruntung sekali…

siang jam 2-nya ke stadion nonton Kab.Semarang Junior vs PERSIS Solo junior. pulangnya singgah dulu di turen, lapaaarrr banget… ya udah, jajan mie dulu..
acara selanjutnya ikut pertemuan persiapan divisi II, Salatiga, diselingi dengan liat teknologi tercanggih (menurut rival ), lampu taman, gak pake kabel, gak pake tiang, bulat gede banget, terang banget, cahayanya cukup untuk setengah bumi… bagus banget…. manusia bumi nyebutnya “bulan” :þ

pulangnya, udah capek, tidur, lupa klo masih ada makanan, buang deh besok paginya… yaaeellaah…. gak jadi untung… bodog…!!!

hari ini sukses selese-in, 3 gambar yg dah kubuat dari kmaren, biasa aja sih, nyontek foto, pake pensil, klo mo liat, ntar ya, buat dulu halaman albumya, yang sabar… orang sabar disayang-sayang… tapi cuma 1 aja, yg dua RHS, hehe…

:þ

itu aja deh, bbrpa hari ini gak ada yg spesial untuk diceritain. yg ada terlalu spesial untuk diceritain…. wismilak aja deh… :/

duh, ngantuk, ni hari kebanyakan hepitaim tapi gak hepi²…

somebody tell me why ?!

– – – – – – –
ps:hepitaim=futsal… :þ

Leave a Reply

Your email address will not be published.