day of my life

tulisan ini didedikasikan untuk “komplotan
dan mereka smua yg ikut²an terlibat secara sengaja maupun tidak.
Tuhan tahu, Tuhan akan memberikan yang setimpal, bahkan lebih, untuk kalian semua.
Percaya…..
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

Friend: “someone who tells you things while you are alive, things that others tell after you die”

sepanjang idupku, yg udah skitar 77 taon ini.. (hehe…) hanya beberapa kali aja ulang tahun gak di-apa-apa-in. pernah loh, ulang taon cuma berdo´a sendiri. gak percaya??? pernah loh. pernah!!! taon ini juga kayak gitu sih…

kadang² pengen aja ngerayain ultah sendiri-diri
sambil berdiri pake kaki kiri
biar yang laen iri,
itulah ciri-ciri
orang yang percaya diri
tapi gak suka makan sirih
hehehe… riririri….

ternyata, genap hari H-1+(9*2)… (rumusnya, aje gile.. :þ) aku dapat kado yang telaaatt sammppeeeee… waktu dapet sih biasa aja, cuma cd-copy-an biasa, gambarnya dolphin. bungkusnya pake kertas putih aja. tulisannya di depan dikit aja. biasa aja deh pokoknya… walopun gitu, seneng skali hatinya terima kadonya, abisnya itu yang pertamanya taon ini, mungkin satu-satunya deh(nya)…

tadi pagi (subuh, 01.am), yg notabene merupakan hari H+(9*2).. (duilee, rumus lagi, mau tes ya?) ngeliatin isi cd-nya, ternyata penuh dg
– ucapan yang bkin terharu, banyaaak sammppeee….
– ada juga, gambar² kartu ucapan..
– lagu² dari komplotan FM

semua itu -percaya gak percaya- baru pertama kalinya se-umur-umur-nya aku dapetin… untuk nyelesai-in kadonya itu, butuh waktu sampe jam 4 pagi…. 3 jam harus “tersiksa(+)” oleh kadonya. “siksaan(+)” ini gak mungkin -GAK MUNGKIN- bisa aku lupakannya..

pas banget sih, smua yang sedang terjadi di dalam idupku, belom genap 2 bulan dari “tragedi” yg aku kasih tajuk “story of my life” (gak di-posting ke blog, terlalu private), 4 bulan yang berharga yg sedang kujalani, early goodbye yg akan terjadi bbrpa minggu ke depan (tapi dah dimulai skarang) & banyak hal lainnya yg bener² mengocok hati, saat kupikir bagianku pada roda kehidupan lagi berada di bawah. kadonya datang tepat waktu.
*ternyata, telat itu relatif teman…*

kayaknya bakal panjang posting kali ini…… baca terus yaa…. 🙂

bagi komplotan yang ngasih, mungkin berharap ini bakal jadi reminder in my life, mungkin juga sedikit “kembalian” untuk apa yg dah dialami bersama, kesan & pesan pribadi de-el-el.

sobat, bagiku, ini akan jadi day of my life. banyak momen berharga yang sudah & akan terjadi dlm idupku. tapi hari ini akan teringat selalu, dengar deh lagu ingatlah hari ini (project pop).
“kamu sangat berarti, istimewa di hati, jika tua nanti kita tlah hidup masing², kan kuingat hari ini.” terlalu banyak rasa yang ada sekarang, kata rival sih nano².. emang sih, bener² nano²-nano²…
lagu² dari kalian kayaknya bakal (beberapa udah) jadi “songs of my life“…

hari-hari ber-komplotan yg slama ini dah kita alami brsama² & mungkin gak akan (gak mungkin akan) terulang lagi pasti bakal jadi bagian dari memori yg gak bakal akan (bakal gak akan) aku lupakan.

“Of all the gifts, big and small, your friendship is the greatest of them all.”

~~
sungguh aku bersuka cita dapat menemukan
di setiap tikungan jalan kehidupan
lengan kokoh seorang teman seperjuangan
yang membantuku melangkah maju meski berbeban
dan karena aku tak memiliki emas untuk kuberikan
dan kasih harus membuat perubahan
satu-satunya doaku adalah
selama aku masih bernapas
Allah membuatku berharga bagi para sahabat
~~
(“imev”)

~~
pada hati yang cantik
nyanyian kudendangkan
tentang terbit mentari
bersinar di sudutnya hati
mengganti rasa gundah sepi
jadi damai tenang penuh suka cita

pada raut wajahmu
terangkaikan puisi
bawa cerita indah
mengugah memacu gelora
bagai denting gitar selaksa
pada waktu malam dihias purnama
~~
(“pipe”)

duhai kuterpesona tiada terkata..
karena kutemukan pujaan impian…
yang lama telah kumencari…
(happy, just to….)

Terima Kasih Alaja, ASK, Berti, Cheli, DonZak, Dwan, Gen_Tho, Ilda, Imel, Ita B, Ivonne, LezZz, Lyen, Lipe, Mea Ganteng, Melda M, Melda T, Nitoz, Nona, Oba, Oma, Rasta, Rena, Ricko, Sejo, Simpai, Solideo, Volenta, Yoland, Yang Dirahasiakan…
(maaf klo ada yg gak ketulis…)

Terima Kasih “Komplotan”
tetaplah jadi imev dan pipe

Tira Ji Rui

In the End, we will remember not the words of our enemies, but the silence of our friends.
Martin Luther King Jr. (1929-1968)

Leave a Reply

Your email address will not be published.