timnasku…

tadi nonton endonesa vs korea????
sedih skali endonesa kalah, gol semata “wayang golek” korea, mungkin gara² pemain endonesa naksir ama pemain korea, dia lewat cuma diliatin aja.. hehe….

tapi aku sih ngacungin 5 jempol buat timnas endonesa (tambah jempol yg baca 1 ya..). maennya udah bagus, udah banyak peningkatan. kekurangan sih masih belum berbahaya kalo nyerang, apalagi mas “bembeng” seringnya nunggu bola gampang, padahal mana ada yang gampangan jaman gini. kadang kontrol masih kurang mantep. bung elie musti latihan lagi, kurang tenang apa gimana? pace cape´ ka?? firman utina pantes dapet pujian dan aplaus. paling salut sama abang markus, berani skali dia keluar, tapi gak blunder, gak ragu², gak tanggung², gak ngomel, gak pake lama.

sukses deh timnas endonesa….

Leave a Reply

Your email address will not be published.