left hand rule

pernah dngar “aturan tangan kiri“?? bahasa kerennya left hand rule. klo yg blajar fisika pasti tau. tp yg ini beda, jauuuuhhhh skali. yg ini kyknya babak bonus. sminggu ini, jmpol kki kanan kesleo, bru mau sembuh. tdi sore jatoh, gedubrak, nahan badan pake tangan kanan. eeehhh… siku kanan malah kesleo. nekuknya ke bagian dalam, kayak tangan alien, hehehe…

naek motor gak bisa, sikat gigi pke kiri, mandi pke kiri, keramas pake kiri. yg blom, buang hajat aja. ada yg tau gimana caranya?? cuma boleh pke tangan kiri aja. ini aja ngetik pake kiri. smbil denger lagu reggae balance ke kiri, mouse di kiri, sampe² pintu kamar juga di kiri loh!!! (emang dr dulu)

besok sih ada rencana mo ke jogja, nonton temen² maen bola, turnamen, bantuin anak² setanah-air di sana. tpi kayaknya ga jadi, kcuali ada org laen yg mo nyupirin… gak apa² deh, biar jaga-in kost aja deh, emang kamar juga lgi mo di-cat-in tukang. mending ditungguin aja deh.

wah, ternyata kelincahan ngetik seblah tangan udah mulai terasah kembali. pernah loh, wktu sma, ngetikkin karya tulis temen pake satu tangan aja… asik jga loh… coba deh.. boleh pake kanan aja ato kiri aja. silahkan pilih salah satu. biar gampang & serius nyobanya, ke kamar mandi dulu, trus jatuh deh yg keras, usahakan sampe salah satu tangan kesleo. klo udah, kasih tau, biar lomba ngetik cepet bertangan satu, yg menang dapet hadiah kaos tangan setengah pasang, boleh pilih, kiri ato kanan.

udah mulai ngawur nih, mending nonton pilem aja, serahkan segalanya pada balsem otot geliga, hoki alias keberuntungan, eajaiban tangan kiri yg mijet seadanya dan terutama kesembuhan dari-Nya… 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.