i miss my pillow

ffiiuuhh….
akhirnya slsai jg acara otbon. lumayan capekx.. senin,abis balikin mobil & brg², blm smpet tdr… pulang dah jam 11 mlm lewat.. tadi pagi jm 8 maen futsal.. plg jm 12,lgsg mandi & ke kampus, siasat…

td iseng² ke posnet, buat blog-nya friendster. jadi bingung neh, ntar gimana caranya yah.. gabungin blog yg ini ama yg td dah posting di friendster??? (judul:new blog on the net)
yaahh…. gimana ntar aja deh… :p

baru tau loh, ternyata ada web mirip ama friendster, namanya teman***, mirriiiiip buanget… :/

neh ada kisah lucu ttg temen, sbut aja si C.
1. waktu msh kcil, dia naek speda, trus jatoh.. naik lagi spedanya, angkat dua kaki, taroh di pedalnya, kiri & kanan, trus diem aja, gak dikayuh, kaku… gubrakss… jatoh lagi.. hehehe.. kayaknya masih pusing tuh….
2. liat tetangga naek speda, dikejar , pegangan di tempat bonceng, yg naek speda tambah kenceng, tetep pegangan, tambah kenceng, masih pegangan, tambah kenceng, kaki gak kuat ngikutin, kepleset, jatuh, masih pegangan, keseret di aspal, gak mau lepasin tangan…. akhirnya kulit lutut tekor… aspal yg tambah tebal… hehehe…
3. liat tetangga naek speda (lagi) ngumpet di belakang bunga, mau ngagetin, pas sepedanya deket, loncat ke depan, BBWWWAAAA… !!!! ….. duakkk !!!! telak di dada…. stempel ban speda.. :p

sbnrnya ada lagi sih, dia crita di warung, pas makan malam kmaren. waktu itu lg ngantuk banget, jadinya memori banyak yg bolong. smpet ktiduran loh di warung, td siang juga, ktiduran di cafe kampus.. :*

Leave a Reply

Your email address will not be published.